Tuesday, January 8, 2019

FreeBitco.in Tempatnya berburu Bitcoin !!

Hallo sob ! First post gw mau kasih tau kalian situs yang legit dan terpercaya . Untuk yang belum tau tentang apa itu bitcoin silahkan kalian baca di mbah google . Freebitco.in ini adalah situs penghasil bitcoin yang penggunanya sudah sangat banyak sob ! asli gak bohong . Cara kerja nya gak ribet kok ! Langsung aja ikutin langkah di bawah ini :

1. Buat akun Freebitco.in <--, dan isi pendaftaran sesuai formnya dan login ke akun kalian sob . 




2. Pecahkan Captcha dan klik " Roll " dibagian bawah seperti gambar ini.


Setiap 1 jam sekali kalian akan mendapat free roll yang bisa kalian claim sob . Gak cuma segitu aja, di sini masih banyak fitur yang bisa menambah bitcoin kalian yaitu MULTYPLY BTC , LOTTERY , REWARDS POINT , DLL .


3. Klik refer untuk melihat link referral kalian untuk kalian share supaya kalian mendapat komisi dari referral , juga untuk melihat siapa saja yang sudah mendaftar dan jadi referral kalian sob . Ini juga bagian terpenting untuk memaksimalkan pendapatan dari situs ini sob.



Untuk bukti pembayaran dari situs ini udah banyak yang post kok sob , jadi gak perlu ragu lagi karna situs ini sudah berdiri sejak lama dan terbukti tidak SCAM alias LEGITSITES . 





Sekian dari gw tentang Freebitco.in ini ya sob , semoga bermanfaat buat kalian semua ! Maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan^^ Thanks and see u on my next post ! 




No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga