Tuesday, January 8, 2019

Easyhits4u Traffic Exchanges terbaik dan terpercaya !!

Halo sob, kali ini gw mau berbagi kepada kalian situs untuk cari dan mendapatkan banyak referral yang bakalan daftar di link url kalian dan jadi downline kalian . Easyhits4u adalah situs penyedia layanan traffic exchanges No.1 saat ini karena penggunanya yang sangat banyak di seluruh negara . Di situs ini kita cuma harus melakukan surf untuk mengumpulkan credit atau coin yang nantinya akan kita masukan ke kolom credit juga untuk menampilkan URL yang ingin kita publikasikan . Ok sob , langsung aja ya ikutin langkah di bawah ini :

1. Buat akun Easyhits4u<--, isi pendaftaran sesuai formnya dan silahkan login ke akun kalian sob .

2. Lakukan Surfing site untuk mengumpulkan credit dengan klik tombol Start Surfing .

3. Setelah credit terkumpul , klik tombol My sites untuk mempublikasikan situs URL yang ingin kalian datangkan pengunjung (visitor) dan isi sesuai keinginan kalian sob , lalu klik Add Site .

4. Kalian tinggal isi credit ke link URL kalian dengan credit yang kalian dapatkan tadi sob , otomatis pengguna lain akan melihat juga link URL yang kalian promosikan . 



Gimana sob ? mudahkan ? gampang kan? Dengan begitu kalian akan mendapat banyak referral atau downline . Oh iya di EasyHits4u setiap 1000 surfed site kita akan di bayar dolar yang bisa kita tukar dengan credit ataupun kita tarik menjadi USD sob dan masih banyak fitur lainnya ! Asik gak tuh? untuk bukti pembayaran dan lebih jelasnya lagi daftar dan cek langsung aja disini  sob . Sekian tentang Easyhits4u dari pengalaman gw ini ya , silahkan berkomentar di bawah sob . Maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan^^ Thanks and see u on my next post !








No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga