Friday, January 25, 2019

Cara Paling Mudah Untuk Membuka Situs atau Website Yang Di Blokir !



Hallo Sob , di artikel ini gw mau berbagi ilmu berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang gw pelajarin untuk membuka situs atau website yang telah diblokir ( tidak bisa di buka lagi di negara kita) karna alasan-alasan tertentu . Sebenarnya banyak sekali cara untuk kita bisa membuka kembali situs-situs yang telah terblokir tersebut sob . Langsung aja simak cara-cara nya di bawah ini .


1. Membuka situs yang di blokir dengan situs Unblock


Dengan ini kalian dapat membuka situs-situs yang di blokir dengan cara masuk ke situs yang dapat meng- Unblock website yang telah di blokir tersebut sob . Situs penyedia unblock web ini sangat banyak dan berbeda pula speed dan kecepatan nya karna servernya juga berbeda pastinya , ini beberapa situs yang gw rekomendasikan , klik tautan di bawah ini dan kalian coba sendiri .


Caranya mudah sob , kalian hanya masuk ke link tersebut dan masukkan URL link yang diblokir ke kolom yang tersedia untuk bisa kalian buka kembali sob .


2. Membuka situs yang  di blokir dengan VPN


Dengan cara ini kalian lebih mudah dan lebih pasti untuk dapat membuka situs yang di blokir sob , cara ini lah yang gw rekomendasikan ke kalian . Karena walaupun harus download vpn , tetapi nanti nya akan lebih praktis karna kalian tidak perlu bingung membuka situs unblock terlebih dahulu sob , dengan VPN kalian hanya tidak memilih server dan koneksi negara mana yang ingin kalian gunakan . VPN ada yang berbayar dan ada juga yang gratis , ya pastinya yang berbayar lebih joss ^^ karna fitur-fitur premium nya akan terbuka dan bebas kalian gunakan . Untuk yang gratis , nih rekomendasi dari gw yang bisa kalian download sob . Silahkan kalian pilih dari beberapa VPN di bawah ini .

PsiphonPro(For Android)
PsiphonPro(For IOS)
PsiphonPro(For Windows)


Demikian Cara membuka situs atau website yang telah di blokir berdasarkan pengalaman gw sndiri sob , ingat yaa disini gw bukan memberi solusi atau mengajarkan ke kalian ke hal-hal negatif berkaitan dengan membuka situs terblokir , melainkan hanya sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan , berbagi itu indah. Komentar di bawah ya sob kalo ada pertanyaan atau tambahan lainnya ^^ Thanks and see u on my next post !

No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga