Saturday, January 12, 2019

Cuma sebar link dan duduk manis bisa dapet uang ? Beberapa situs Paid to promote ( PTP ) terpercaya !




Hallo gemblongers , gimana earning online nya ? Gw yakin kalo fokus dan berjuang pasti grow up kok sob .
Kali ini gw mau kasih tau kalian tentang paid to promote , ini metode earning online yang juga banyak di gunain orang banyak sob karna memang cara ini gak ribet dan lumayan untuk penghasilan sampingan.
Paid to Promote merupakan cara mendapatkan uang (dollar) di internet pengganti/alternatif iklan Google Adsense, dengan mendatangkan traffic visitor ke link PTP kalian hanya tinggal tunggu hasil . Walaupun program ini sudah sangat lama, tapi masih banyak pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana cara kerja program paid to promote ini sob, ok simak ya . Beberapa penyedia atau situs layanan ptp menurut rekomendasi gw :





1. Rotate4all







Di situs ini selain PTP kalian juga bisa melakukan surf , yaitu di bayar untuk melihat situs yang di promosikan di Rotate4all , situs ini masih termasuk situs PTP dengan rating atau peminat terbanyak saat ini, komisi referral nya juga lumayan besar sob di situs ini . Cek dan daftar aja disini









2 . Adpays









Di situs ini kalian tidak bisa surf melainkan hanya bisa menyebarkan link PTP untuk mendapatkan hasil(dolar). Cek dan daftar disini































Di situs ini kalian lebih banyak bisa menggunakan fitur-fitur tambahan untuk menghasilkan uang , tetapi di sini bukan dolar sob , melainkan Bitcoin . Jadi untuk pengguna dan pemburu Bitcoin , ini lah tempat yang cocok . Cek dan daftar disini





































Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian sob , jadi ya menurut gw (link shortener) ini bisa juga di sebut paid to promote dan paid per click . Karna untuk melewati link yang di perpendek itu kita harus melewati beberapa iklan . CPM dari situs ini termasuk tinggi sob , karna ini situs baru dan orang Indonesia lah yang buat sob . Cek dan daftar disini































Situs ini sama seperti situs no.4 kok sob , ini juga gw rekomendasiin karna gw pun udah lama earning dengan Safelinku . CPM rate nya pun gak beda jauh dengan Safelinkblogger , sama-sama berCPM tinggi . langsung cek dan daftar disini





















Semua sites di atas ini adalah situs yang gw rekomendasikan berdasarkan pengalaman pribadi gw sendiri ya sob , jadi sebenernya masih banyak sekali situs PTP lainnya yang gw gunakan , tapi di atas ini lah yang terpercaya dan untuk semua bukti pembayaran bisa cek di situs itu masing-masing ya sob , di beberapa situs di atas ini juga bisa untuk beriklan atau promosikan website yang kalian punya sob . Cukup untuk postingan gw kali ini semoga bermanfaat buat kalian ya Gemblongers , hargai link referral gw dengan daftar lah dari link yang gw sediain ya sob , supaya kelak link kalian lah yang di hargai orang lain untuk di gunakan . Untuk pertanyaan lainnya silahkan bertanya di kolom komentar ya sob .^^ Thanks and see u on my next post !











No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga