Friday, January 18, 2019

Cara Termudah Download Video Youtube atau Mengubah Video Youtube Menjadi File Suara








Halo sob , kali ini gw cuma share pengalaman gw tentang cara download video yang ada di youtube, dan bisa juga kalian rubah jadi file suara . Di sini gw cuma share situs yang gw rekomendasiin karna gak ribet sob . Caranya mudah aja sob, kalian cukup copy URL video yang ingin kalian download , lalu paste ke kolom converter/downloadernya , pilih format apa yang kalian inginkan dan klik start . Tunggu proses download sampai video terunduh 100% . 
Dengan cara ini , jadi kalian gak harus ribet untuk download aplikasi downloader lain nya . Karna dengan cara ini kalian cukup online melalui browser dan masuk ke situs
downloader nya tanpa mendownload aplikasi apapun . Banyak sekali situs penyedia jasa untuk mendownload video dari youtube . Tapi ini yang gw rekomendasikan ya . Klik link di bawah ini -> klik Continue - tunggu dan klik get/visit link . 









Berbagi itu indah , walaupun cuma share sedikit pengalaman dengan artikel yang singkat ini , semoga masih bisa bermanfaat bagi yang belum tau , sekian ya sob , ^^Thanks and see u in my next post !!








                                                         


No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga