Wednesday, January 23, 2019

Aplikasi Peningkat Traffic atau Pengunjung Website !! Free Auto Traffic Generator




Hallo sob , artikel kali ini gw mau bahas sedikit tentang aplikasi untuk kalian agar kalian bisa mendatangan pengunjung ke situs kalian secara otomatis dengan hanya memasukan situs kalian ke aplikasi tersebut sob .
Sebenernya banyak cara-cara untuk memperoleh visitor ke situs yang ingin kalian promosikan sob ,salah satunya bisa dengan Traffic Exchanges melalui browser kalian , Traffic Exchanges terbagi dua yaitu auto dan manual bisa di liat di postingan gw sebelumnya tentang Traffic Exchanges. Tapi cara kali ini adalah cara tersimpel dan termudah untuk mendatangan visitor atau pengunjung ke situs kalian sob , aplikasi ini bernama Traffic Spirit . Dengan aplikasi ini , syarat nya kalian hanya download aplikasi ini DISINI dan selesaikan aktivasinya DISINI , dan masukan situs kalian ke aplikasi tersebut dengan pengaturan sesuai aturan yang kalian ingin kan . Ikuti langkah - langkahnya di bawah ini jika sudah mendaftar dan menyelesaikan aktivasi sob .

1. Masuk ke situs resmi Traffic Spirits dan Download aplikasi versi terbarunya . Klik link di bawah ini 


2. Klik Download , dan tunggu hingga proses download selesai . Lalu buka File yang telah di download dan masukan passwordnya . Lalu extract file tersebut di folder yang kalian tentukan sob .


3. Setelah proses extract selesai , jalankan file .exe nya . Klik add site .


4. Masukan Link URL yang ingin kalian datangkan visitor traffic nya ke kolom yang tersedia sob.


5. Setelah itu kalian bisa atur fitur-fitur yang tersedia sesuai aturan yang kalian mau sob , dan klik ok .




Proses selesai dan kalian tinggal tunggu batas visitornya penuh sesuai aturan yang kalian atur . Terakhir kalian tinggal cek ke situs kalian untuk mengetahui progress atau kemajuan situs yang kalian promosikan di aplikasi ini sob . Sekian , semoga bermanfaat bagi yang belum tau ya sob , jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah sob , Berbagi itu indah ^^ Thanks and see u on my next post !

No comments:

Post a Comment

Paling Mudah ! Make Money Online ! CPM Bayaran Tertinggi !

Safelinkblogger Safelinkblogger ini adalah situs untuk memperpendek link URL kalian s...

Baca juga